15 Maret 2008

Nonton Sampai Nangis

MAGNET Film Ayat-Ayat Cinta yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo begitu terasa, kisah kasih penuh intrik dalam layar lebar yang masih diputar di Studio 21 buah tulisan Habiburrahman El Shirazi, alumnus Universitas Al Azhar, Cairo itu, mampu menggetarkan sanubari penonton.

Desi Retmiyanti (20) salah satunya, pegawai harian lepas (PHL) pada Unit Kecelakaan Lalu-lintas Poltabes Barelang ini, mengaku terenyuh menyimak jalan cerita yang diperankan Fedi Nuril, Carissa Putri dan sederet artis lainnya.

"Haru, banyak pelajaran berharga penuh nilai Islami, karakter tokohnya bagus dan mendalami sampai kita seolah terbawa ke sana. Seru deh," katanya kepada saya, kemarin. Dara kelahiran Riau 16 Mei 1988 berbintang Taurus yang hobi olah raga ini, sampai meneteskan air mata saat menyaksikan tayangan film berdurasi hampir dua jam itu.

"Nonton sampai nangis, habis ada alur cerita yang memancing sedih," ungkap putri pasangan Iskandar dan Norma yang memfavoritkan warna putih dan baju kaos itu. Desi sendiri setamat SMAN 1 Tembilahan lalu merantau sejak Juni tahun lalu, namun gadis yang doyan mie goreng ini bingung ditanya soal kesannya terhadap Batam.

"Batam? Gimana yah, sulit dilukiskan dengan kata-kata," kilah single yang mengidamkan tipe cowok yang tulus, baik sama Desi dan orangtuanya. Oh Desi, janganlah menangis lagi.(uka suara dinata)

1 komentar:

Saktiyanti namaku.. mengatakan...

yaelah esy.. kok bisa nongol disini se...
hmm...hm...waduh.. siap2 acara makan2 kita des seputra batam tar.. (7782)